Lihat tips dan trik untuk orang awam dalam pemasaran email

  • June 15, 2020

Pemasaran email adalah alat yang kuat berbasis teknologi dan berorientasi internet di dunia saat ini. Ini dapat digunakan untuk berinteraksi dengan basis pelanggan untuk meningkatkan keuntungan dan menarik pelanggan baru. Alat ini sangat kuat karena mudah digunakan secara tidak benar. Ada garis yang sangat tipis antara pemasaran email dan spam. Untungnya, artikel berikut ini akan membantu Anda menggunakan pemasaran email tanpa mengirim spam yang tidak perlu.

Gunakan formulir yang memungkinkan setiap penerima untuk menerima pesan khusus dalam pesan selamat datang. Orang merespons secara lebih positif email yang ditujukan kepada mereka secara pribadi dan kecil kemungkinannya untuk menolak pesan tersebut. Kustomisasi ini mudah dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan Anda.

Anda ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan email Anda sehingga mereka tidak meminta spam. Jika tidak, pelanggan dapat meninggalkan spam atau mengeluh tentang spam.

Sebelum mengirim email ke pelanggan Anda, beri tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering Anda akan menerima pesan Anda. Dengan cara ini, mereka tahu kapan email Anda diharapkan dan dapat mencegahnya dikirim secara otomatis ke folder spam.

Coba lacak email pelanggan Anda dengan pesan yang meminta mereka untuk tidak memblokirnya. Masukkan saran dalam jawaban dan minta mereka untuk membelinya sekarang. situs judi online dapat memberitahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini. Sebaliknya, mereka harus bertindak sekarang untuk memaksimalkannya.


Jika Anda kehabisan ide untuk kampanye pemasaran email, biarkan pelanggan Anda membantu Anda. Tuliskan pertanyaan yang Anda terima dari pelanggan. Jadi, ketika Anda mengirim email lain, Anda memiliki subjek. Pastikan untuk memasukkan nama pelanggan untuk menerima kredit.

Saat menerima pemasaran email, tetap satu email seminggu. Sebagian besar basis pelanggan Anda mungkin memproses lebih banyak email setiap hari. Jika Anda mengirim terlalu banyak pesan, pelanggan Anda dapat dengan mudah mengoptimalkan pesan Anda dan membaca pesan yang mereka anggap penting (pesan pemasaran tidak pernah penting).

Berkreasilah dalam proyek email Anda untuk melihat yang terbaik. Kirim email dengan konten dan tautan yang bervariasi dalam font dan warna teks. Luncurkan dalam mode foto, termasuk tombol dan logo. Setelah mengirim email, cari tahu mana yang memiliki rasio klik per tayang tertinggi. Sekarang pertahankan item-item ini, tetapi terkadang ubahlah untuk melihat apakah Anda dapat menemukan cara untuk bekerja lebih baik. Rasio klik-tayang yang lebih tinggi berarti peningkatan penjualan.

Seperti disebutkan di atas, pemasaran email adalah alat yang ampuh di dunia yang didominasi dunia. Meskipun dapat digunakan untuk tujuan yang baik, seperti berinteraksi dengan pelanggan yang ada dan potensial, itu juga dapat digunakan secara tidak benar dalam bentuk spam. Ingatlah ini ketika menggunakan pemasaran email dan pesan Anda tidak akan berakhir di folder spam penerima.

Feby

E-mail : admin@ar15france.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*